Social Icons

Minggu, 19 Juli 2020

CAHAYA KABAH – TRAVEL UMRAH TERBAIK

Ijin PPIU : SK. Menteri Agama RI Nomor 179 Tahun 2017


Selamat datang di ebsite resmi Cahaya Kaabah, kami adalah sebuah travel berijin resmi dimana Anda dapat menikmati suasana ibadah Umrah dengan rasa nyaman, khusyuk, dan menentramkan di Tanah Suci. Insya Allah. Kami menawarkan berbagai paket Umrah bagi Anda yang ingin beribadah di Tanah Suci Makkah dan Madinah dengan harga hemat berfasilitas lengkap.
Di Cahaya Kaabah, Anda dapat menikmati pengalaman ibadah Umrah yang tidak akan terlupakan. Kami berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kenyamanan Anda dalam beribadah.

LAYANAN PRIMA, PROFESIONAL, DAN MENGUTAMAKAN KEPUASAN JAMAAH

Legalitas, Cahaya Kaabah merupakan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah resmi PERTAMA berkantor pusat di Kota Serang Provinsi Banten, yang terdaftar di Kementerian Agama RI sebagai bentuk perlindungan dan pemenuhan hak  jamaah selama beribadah Umrah. Sebagai perusahaan profesional; kami memiliki ijin usaha lengkap untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan Anda, karena Total Quality Service adalah komitmen kami.

Mengutamakan Pelayanan, para calon jamaah Umrah akan senantiasa diingatkan terkait keperluan administratif, baik pengadaan paspor, pengurusan visa dan kelengkapan lainnya.

Bimbingan Ibadah Sesuai Sunnah, kami memberikan solusi tata cara ibadah Umrah seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sesungguhnya ibadah Umrah sesuai sunnah adalah mudah, dan tidak perlu dipersulit sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir.

Asuransi Jiwa, perlindungan asuransi jiwa oleh Adira Insurance Syariah selama beribadah Umrah.

Pesawat, pilihan penerbangan tersedia dengan tujuan Jeddah atau Madinah agar para jamaah tidak perlu mengalami kelelahan akibat transit di banyak negara sebelumnya.

Kenyamanan Manasik, dilakukan di meeting room Hotel; pembekalan diberikan secara menyeluruh saat manasik Umrah untuk memastikan jamaah mengerti dan memahami perjalanan ibadahnya.

Fasilitas Ruang Tunggu Khusus / Lounge Bandara, Fasilitas ruang tunggu di Lounge Bandara Soekarno-Hatta bagi peserta paket Umrah bekerjasama dengan beberapa Hotel di sekitar Bandara. Sebagai bentuk pemuliaan kami terhadap tamu Allah, sehingga Anda tidak perlu duduk menggelar di lantai Bandara. Selain pembekalan, di lounge ini jamaah juga dijamu dengan aneka ragam makanan sebelum pesawat tinggal landas menuju tanah suci, agar jamaah lebih siap secara fisik selama perjalanan.

Muthawwif dan Tour Leader yang berpengalaman dan handal, akan melakukan pendampingan selama ibadah Umrah berlangsung untuk memastikan kondisi dan segala kebutuhan jamaah terpenuhi dengan baik.

Katering Masakan Indonesia dan Internasional, bagi jamaah Umrah Promo akan disajikan makanan khas Nusantara dan bagi jamaah Umrah ekslusif akan disajikan tambahan makanan citarasa Internasional.