Social Icons

Senin, 17 Juli 2017

Inilah Travel Umroh Terpercaya di Cibubur, Kotawisata, Cibinong, Depok, Bekasi, Jawa Barat

Di Indonesia Jamaah Punya semangat ibadah haji yg sangat tinggi. Tidak hanya yg belum mampu melaksanakan haji tapi yang sudah melakukan ibadah haji pun Punya keinginan melaksanakannya lagi Meskipun dia tau Bahwa kewajiban haji hanya sekali bagi yang mampu. Tapi,itulah kelebihanjamaah Haji Indonesia dalam beribadah khususnya ibadah Paket haji Khusus 2017.



Dan Karena semangat yang sangat tinggi itulah, keadaan sekarang, bagi yang baru daftar Paket haji tdk bisa langsung berangkat haji di tahun sekarang atau tahun depan. Sekarang bagi calon haji harus menunggu bertahun-tahun dari waktu pendaftaran ntuk bisa melaksanakan ibadah haji.

Untuk program haji reguler (rencana haji yang diselenggarakan pemerintah) yang harganya Jaauh lebih ringan, Tapi masa tunggunya sampai belasan tahun. Sedangkan program Paket haji khusus yang diselenggarakan travel Cahaya Kaabah Al Haramain, meskipun biayanya Hampir mencapai 3-4 kali lipat program haji reguler, masa tunggunya sudah mencapai 6-7 tahun. Tentunya ini sangat tidak diharapkan bagi yang ingin dapat segera/cepat melaksanakan ibadah

Cahaya Kaabah Al Haramain memberikan solusi